Laman

Rabu, 06 April 2016

Jual Gerobak Bubur Kacang Hijau Murah DI Jakarta



Tempat pembuatan gerobak | Bubur kacang hijau adalah makanan nusantara yang sudah lama menjadi faforit masyarakat. Rasanya yang sangat lezat dan harganya yang relative murah membuat kebanykan orang memilih makanan ini untuk di santap menggantikan nasi. Selain itu kacang hijau yang mempunyai banyak kandungan gizi, zat besi, kalsium dan lain sebagainya membuat penggemar bubur kacang hijau semakin menyebar luas. Saat ini bubur kacang hijau banyak di jual di sore hingga malam hari, menjadi hidangan yang lezat untuk merek ayang mencintai kuliner nusantara. Selain di sajikan hangat, bubur kacang hijaupun bias di sajikan dingin dengan menambahkan es batu kedalamnya. Hal ini tentu semakin menarik minat consume yang ingin merasakan sajian bubur yang berbeda.

Biasanya bubur kacang hijau akan di jual menggunakan gerobak yang mangkal di pinggir jalan atau di depan pusat perbelanjaan. Tujuannya hanya satu, ingin lebih mudah di jangkau oleh konsumen. Dan benar sekali, terbukti kini banyak penjual bubur kacang hijau yang berhasil membuka usaha dengan sukses bahkan emmiliki banyak cabang di berbagai kota. Meskipun usaha ini termasuk usaha menengah keatas, namun omset yang di hasilkan tentu tidak dapat di pandang sebelah mata, karena dengan ,odal yang tidak terlalu banyak, penjual bubur kacang hijau dapat balik modal dan meraup untuk dengan cepat. Salah satu cara agar usaha cepat di terima oleh konsumen adalah penempatan usaha dan perlatan yang di gunakan seperti gerobak dan lain sebagainya harus bersih dan menarik. Oelh Karena itu, penting bagi anda untuk memilih tempat pembuatan gerobak yang terbaik agar usaha anda dapat mudah di terima oleh masyarakat.

Membuka usaha makanan di kota kota besar seperti Jakarta khususnya, memang gampang gampang susah. Di sisi lain kebnaykan orang Jakarta lebih memilih makanan yang siap saji jika di bandingkan mereka harus memasak sendiri, karena mereka di tuntut waktu untuk bekerja, namun di sisi lain, hal tersebut juga banyak di manfaatkan oleh para pedagang untuk menyediakan makanan dengan berbagai jenis, dalam artian persaingannya sangat ketat. Sehingga kita sebagai pengusaha di tuntut harus mempunyai ciri khas yang akan di ingat oleh para konsumen. Salah satunya yaitu dengan gerobak atau booth yang di gunakan. Mintalah kepada tempat pembuatan gerobak anda agar mendesain gerobak atau booth yang menarik untuk usaha anda. Jika anda masih bingung tempat mebuatan gerobak mana yang bisa anda peraya, anda bisa mengunjungi website www.gerobakimut.com

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembuatan gerobak dan booth yang terbesar di daerah Jakarta, Bandung, Tangerang, Depok, Bogor dan berbagai kota lain. Kami sudah biasa membuat booth dan gerobak untuk segala jenis keperluan dan usaha, salah satunya yaitu untuk berjualan bubur kacang hijau. Bahan bahan yang kami guankan sudah terjamin kualitasnya, jadi anda tidak perlua ragu lagi soal itu. Desain dan penambahan aksesoris kami tambahakan untuk semakin menarik minat konsumen anda. Untuk pemesanan, anda bisa mengikuti langkah langkah pemesanan sebagai berikut : 


1.       Kami akan meminta komitmen fee sebesar Rp.500.000,- untuk pembuatan desain.

2.       Jika anda ingin membuat desain sendiri anda bisa mengirimkan lewat email.

3.       Di awal pengerjaan anda membayarkan 50% dari harga gerobak tersebut.

4.       Proses pengerjaan gerobak membutuhkan waktu sekitar 1 sampai 2minggu.

5.       Jika gerobak sudah selesai kami akan menginformasikan lewat telepon.

6.       Maksimal pengambilan gerobak adalah 3hari di hitung dari hari pertama gerobak selesai.

7.       Pelunasan bias melalui transfer atau COD.

8.       Harga gerobak belum termasuk ongkos kirim.

Untuk desain kami mengikuti kemauan anda, ingin emngikuti desain kami, atau anda sudah memiliki desain sediri. Semua bebas sesuai keinginan anda. Pilih kami sebagai tempat pembautan gerobak anda, agar usaha yang anda jalankan dapat mudah di ingat oleh konsumen Karen akeunikan gerobak atau booth anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar