Laman

Rabu, 04 Mei 2016

Tempat Pembuatan Gerobak Murah Di Jakarta



Tempat pembuatan gerobak | Apakah anda ingin membuka usaha kuliner atau yang lainnya? Anda membutuhkan booth atau gerobak sebagai sarananya? Tepat sekali, www.gerobakimut.com adalah tempat yang sangat cocok untu anda. Selain karena desain gerobak dan booth di sini begitu beragam, harga dan kualitas gerobak dan booth kami juga yang terbaik. Selain itu di tempat pembuatan gerobak kami, anda bebas mendesain gerobak dan booth sesuka hati, dan kami akan mewujudkan dengan segera booth atau gerobak impian anda. Di sini tidak hanya membuatkan booth atau gerobak bagi anda. Harga gerobak dan booth sudah termasuk dengan satu buah neon box, desain sticker dan lain lain, jadi sudah lengkap dan siap pakai. Waktu pengerjaan yang relative cepat, memungkinkan usah ana da lebih cepat berjalan.

Tepat pembautan gerobak kami, biasa melayani pembuatan gerobak di daerah Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, Dan berbagai kota lain. Kantor kami beralamatkan di : 

Alamat :                                                                                      

Di dalam ruko SPBU 33.134.01,

Jl.Raya inspeksi kalimalang 2 No.42,

Pondok kelapa, Jakarta timur.

Telepon :                                 

Hotline - 021-22869148,                                                                                 

SMS – 081318368486,                      

BBM - 74B2BCC2,               

WA – 087879285008.        

Di setiap pembuatan gerobak, kami selalu mengutamakan ketelitian, kreativitas, dan kerapihan, sehingga gerobak dan booth kami akan mengundang konsumen bagi anda. Warna warna yang cerah sesuai konsep usaha akan menambah kesan tersendiri untuk konsumen. Untuk memsan gerobak kepada kami, ada beberapa langkah pemesanan gerobak yang sangat mudah dan siple, yaitu : 

1.       Pada awal perjanjian, anda harus memberikan komitmen fee saebagai tanda jadi kerja sama dan untuk emmbuat desain gerobak atau booth sebesar Rp.500.000-,.
2.       Saat desain sudah di tentukan, dan sudah ada kesepakatan dari kedua belah pihak, pada saat msuk proses pembuatan gerobak, anda harus membayar 50% dari total harga gerobak.
3.       Proses pengerjaan membutuhkan waktu 1 sampai 2minggu, dan setiap tahapan akan di informasikan melalui WA.
4.       Setelah pengerjaan selesai, kami akanmemberikan informasi melalui WA, Telpon/sms, dan anda dapat melunasi semua sisa pembayaran gerobak atau booth tersebut.
5.       Proses pembayaran bias melalui transfer bank atau COD pada saat pengantaran barang.
6.       Maksimal pengambilan gerobak yang sudah jadi adalah 3hari, di hitung sejak hari pertama gerobak selesai.
7.       Harga gerobak belum termasuk ongkos kirim. 

Tempat pembuatan gerobak pembuatan gerobak kami, biasa melayani pesanan untuk segala jenis usaha dan dengan jumlah beraapun. Misalnya untuk usaha kuliner mie ayam, bakso, sate ayam, siomay, jus buah, pempek, es susu, sosis bakar, jasuke, dan berbagai kuliner lain. Dengan berbekal pengalaman selama bertahun tahun, sehingga kami di percaya menjadi tempat pembuatan gerobak yang unik dan menarik. Selain itu harga yang terjangkau membuat kami dapat bersain dengan tempat pembuatan gerobak yang lain. Hal itu di karenakan kami hanya memilih bahan bahan seperti palt besi dan stenlisses yang memang mudah di dapatkan, sehingga berpengaruh terhadap harga gerobak. Selain itu bahan seperti plat besi dan stenlisses terkenal akan kualitasnya yang sangat unggul, tahan karat dan kuat menampung beban berat. Jadi mulai sekarang, jangan sampai salah pilih tempat pembuatan gerobak, karena sekarang ada gerobak imut yang siap melayani pemesanan gerobak dan booth untuk segala jenis usaha dengan kualitas dan harga terbaik. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website kami di www.gerobakimut.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar