Laman

Jumat, 01 April 2016

Jual Booth Surabi Bandung Murah Dan Awet



Jasa pembuatan booth | Surabi atau serabi adalah jajanan Indonesia yang sangat terkenal. Di kota bandung sendiri, terkenal dengan nama surabi bandung. Sebenarnya serabi atau surabi adalah makanan tradisional yang tergolong murah. Namun seiring dengan perkebangan jaman, serabi lebih banyak di modivikasi dengan varian toping di atasnya, hal itu berguna untuk meningkatkan kualitas harga jual agar semain tinggi. Terbukti hingga saat ini, banyak penjual serabi yang sukses dan berhasil membuka cabang di berbagai tempat. Sebenarnya, serabi adalah jajanan yang murah, berkat kreativitas penjualnya yang tinggi, maka mereka sukses membuat konsumen ketagihan. 

Untuk menjual serabi, selain bahan bahan untuk membuat serabi, anda juga memerlukan tempat untuk berjualan. Tidak harus menyewa kios atau ruko, cukup gunakan gerobak atau booth, maka anda dapat berjualan serabi  di tempat yang anda inginkan. Misalnya di depan toko, di dalam mall, atau di kantin kantin sekolah. Memang pada awalnya serabi di jajakan pagi hari, namun karena banyaknya penggemar, kini serabi dapat ada jumpai sepanjang waktu di tempat tempat tertentu. Bagi and ayang ingin berjualan serabi bandung, anda bisa memesan gerobak serabi bandung kepada kami. Kami membuka jasa pembuatanbooth untuk semua kebutuhan, salah satunya yaitu tadi, booth serabi bandung. Anda bisa langsun gmenghubungi atau mengunjungi kami di lamat berikut :

Alamat :                               

Di dalam ruko SPBU 33.134.01,

Jl.Raya inspeksi kalimalang 2 No.42,

Pondok kelapa, Jakarta timur.               

Telepon :                                                        

Hotline - 021-22869148,                                                                                 

SMS – 081318368486,                                     

BBM - 74B2BCC2,                   

WA – 087879285008.        

Untuk proses pemsanan, jasa pembuatan booth kami memberikan atauran sebagai berikut : 


1.       Kami akan meminta komitmen fee sebesar Rp.500.000,- untuk pembuatan desain.

2.       Jika anda ingin membuat desain sendiri anda bisa mengirimkan lewat email.

3.       Di awal pengerjaan anda membayarkan 50% dari harga gerobak tersebut.

4.       Proses pengerjaan gerobak membutuhkan waktu sekitar 1 sampai 2minggu.

5.       Jika gerobak sudah selesai kami akan menginformasikan lewat telepon.

6.       Maksimal pengambilan gerobak adalah 3hari di hitung dari hari pertama gerobak selesai.

7.       Pelunasan bias melalui transfer atau COD.

8.       Harga gerobak belum termasuk ongkos kirim.

Berjualan serabi memang termasuk usaha yang mudah dan menguntungkan, karena bahan baku serabi mudah di temukan, dan pembuatannnya juga sangat praktis, dan keuntungannya adalah, penikmat serabi berasal dari semua kalangan, mulai dari anak mudah, hingga orang dewasa, bahkan karena bvariasai serabi yang beragam, serabi juga banyak di gemari olah anak anak. Rasanya yang gurih dan enak membuat mereka ketagihan. Oleh karena itu, jangan ragu untuk memulai usaha serabi, Karen amemnag sudah terbukti menguntungkan. Jika anda belum tau cara pembuatan serrabi, and abisa mencari resep dan cara pengolahan serabi dari berbagai sumber, misalnya dari seseorang yang pernah atau telah sukses berjualan serabi, atau and abisa mencarinya di google.

Jangan pernah takut untuk mencoba, percayakan booth atau gerobak anda pada kami, akrena hanya di tempat kami and abisa mendapatkan booth dan gerobak untuk membuka usaha dengan harga sangat terjangkau. Selain itu, bahan bahan yan gberkualitas akan membuat booth anda kokoh dan awet. Desain booth akan kami sesuaikan dengan keinginan dan jenis usaha anda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kami dapat anda liahat di website kami di www.gerobakimut.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar