Laman

Minggu, 03 April 2016

Jual Gerobak Sosis Bakar Murah Di Bekasi



Jasa pembuatan gerobak | Sosis adalah makanan yang terbuat dari daging giling lalu di olah dan di kemas menggunakan plasting trancparan. Pada awalnya sosis hanya terbuat dari daging sapi, namun sekarang lebih berkembang menggunakan dagig ayam atau ikan. Cara mengolahnyapun berbeda beda. Ada yang di jadikan sebagai isian hot dog, sebagai topping atau campuran nasi goreng, atau yang lebih terbaru lagi yaitu dengan cara di bakar. Sosis bakar kini sedang menjadi buah bibir para pengusaha kuliner yang ingin menambah penghasilan mereka. Usaha sosis bakar juga sedang menajdi trend bagi sebagaian orang yang ingin mempunyai usaha sampingan. Sosis bakar biasanya di jual pada malam hari, jadi untuk karyawan yang bekerja siang hari, malam harinya mereka bisa menambah penghasilan dengan cara berjualan sosis bakar.
Berjualan sosis bakar tidak membuthkan modal yang besar, dan cara pengolahannya juga sngat mudah. Jadi sangat mudah untuk memulai usaha sosis bakar. Untuk peralatan yang di butuhkan untuk memulai usaha sosis bakar adalah : 


1.       Gerobak atau booth.

2.       Tusukan sate,

3.       Pemanggang.

4.       Box tempat bumbu.

5.       Botol tempat saos, mayonais, dan kecap.

6.       Kuas untuk mengoles bumbu.

7.       Mika tempat sosis yang sudah matang.

Itulah beberapa barang yang di butuhkan untuk berjualan sosis bakar. Nah jika anda serius berencana ingin membuka usha ini, kami www.gerobakimut.com siap membantu anda dalam penyediaan gerobak atau booth. Sebagai jasa pembuatan gerobak dan booth, kami menyediakan gerobak atau booth dengan harga terjangkau, sehingga sangat pas dengan budget pengusha pemula seperti anda. Untuk pemesanan, anda bisa menghubungi nomor kami di : 

Alamat :                                 

Di dalam ruko SPBU 33.134.01,

Jl.Raya inspeksi kalimalang 2 No.42,

Pondok kelapa, Jakarta timur.

Telepon :                                 

Hotline - 021-22869148,                                                                                 

SMS – 081318368486,          

BBM - 74B2BCC2,               

WA – 087879285008.        

Untuk dapat memsana gerobak di jasa pembuatan gerobak kami, anda harus memenuhi syarat syarat di antaranya : 


1.       Kami akan meminta komitmen fee sebesar Rp.500.000,- untuk pembuatan desain.

2.       Jika anda ingin membuat desain sendiri anda bisa mengirimkan lewat email.

3.       Di awal pengerjaan anda membayarkan 50% dari harga gerobak tersebut.

4.       Proses pengerjaan gerobak membutuhkan waktu sekitar 1 sampai 2minggu.

5.       Jika gerobak sudah selesai kami akan menginformasikan lewat telepon.

6.       Maksimal pengambilan gerobak adalah 3hari di hitung dari hari pertama gerobak selesai.

7.       Pelunasan bias melalui transfer atau COD.

8.       Harga gerobak belum termasuk ongkos kirim.

Meskipun kami membuat gerobak dan booth dengan harga terjangkau, namun kualitas yang kami berikan sangatlah memuaskan. Dengan bahan bahan yang terbuat dari plat besi, alumunium, dan stenlis, kami membuat gerobak dengan waktu yang singkat. Kami mengerjakan gerobak atau booth anda dengan cara di las dari dalam, sehingga gerobak akan menyatu dengan kuat, namun tetap terlihat cantik dari luar. Dengan bantuan desainer gerobak yang berkompeten di bidangnya, gerobak anda akan menjadi pusat perhatian dan penarik minat konsumen Karena keunikannya. Waktu pengererjaan yang cepat tentu akan membuat usaha anda akan semakin cepat berjalan. Jaditunggu apa lagi? Pesan gerobak atau booth kepada kami sekarang juga. Agar usaha yangand aimpikan dapat dengan cepat berjalan, dan anda semakin cepat memperoleh keuntungan, untuk informasi lebih lanjut tentang kami, kunjungi website kami di www.gerobakimut.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar