Laman

Rabu, 30 Maret 2016

Tempat Pembuatan Gerobak Pempek Murah Di Jakarta



Jasa pembuatan gerobak | Memiliki usaha kuliner memang sangat menyenangkan. Karena sangat minim resikonya. Tetpi ketatnya persaingan membuat kita di tuntut harusa terus berinovasi. Bisnis kuliner memang termasuk bisnis yang tidak ada matinya, tetapi tidak sedikit pula yang tidak bias bertahan lama karena persaingan yang ada dalam dunia bisnis. Yang bekerja keras dan kreatiflah yang akan bias terus bertahan. Banyak kuliner dari berbagai daerah yang dapat di jadikan bisnis. Misalnya bakso solo, sate Madura, pempek Palembang, dan masih banyak lagi. Sebelum memulai usaha tentu hal yang harus di utamakan adalah peralatan, bahan baku, tempat, dan modal. Agar bias meminimalisir tempat, anda bias menggunakan gerobak untuk berjualan, dan gerobak atau booth tersebut dapat anda dapatkan dengan harga murah di jasa pembuatangerobak kami. 

Kami menyediakan jasapembuatan gerobak untuk segala keperluan. Misalnya yaitu tadi, untuk berjualan makanan sperti pempek dan yang lain. Untuk gerobak pempek, kami jual dengan harga sangat murag, agar bisa menghemat pengeluaran anda. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami, atau mengunjungi kantor kami di alamat berikut : 

Alamat :                               

Di dalam ruko SPBU 33.134.01,

Jl.Raya inspeksi kalimalang 2 No.42,

Pondok kelapa, Jakarta timur.               

Telepon :                             

Hotline - 021-22869148,                                                                                 

SMS – 081318368486,           

BBM - 74B2BCC2,                   

WA – 087879285008.        

Untuk pemesnan, kami memiliki langkah langkah pemesanan sebagai berikut : 


1.       Kami akan meminta komitmen fee sebesar Rp.500.000,- untuk pembuatan desain.

2.       Jika anda ingin membuat desain sendiri anda bisa mengirimkan lewat email.

3.       Di awal pengerjaan anda membayarkan 50% dari harga gerobak tersebut.

4.       Proses pengerjaan gerobak membutuhkan waktu sekitar 1 sampai 2minggu.

5.       Jika gerobak sudah selesai kami akan menginformasikan lewat telepon.

6.       Maksimal pengambilan gerobak adalah 3hari di hitung dari hari pertama gerobak selesai.

7.       Pelunasan bias melalui transfer atau COD.

8.       Harga gerobak belum termasuk ongkos kirim.

Sebelum anda memulai usaha kuliner, sebaiknya anda lebih banyak menggali mengenai makanan yang akan anda jual, baik dari segi harga tau pasar. Informasi tersebut dapat anda peroleh dari teman, kerabat, atau internet. Di sini, kami juga ingin memeberi sedikit masukan untuk anda yang ingin memulai usaha kuliner yang mudah mudahan bermanfaat bagi anda. Berikut tips sebelum memluai usaha kuliner : 


1.       Tentukan target pasar anda secara tepat dan spesifik. Karena ini sangat berpengaruh terhadap jalannya bisnis anda untuk kedepannya. Seperti umur, pendapatan, atau gaya hidup. Misalnya kita akan berjualan di suatu tempat, maka kita juga harus mengikuti gaya hidup di tempat tersebut, seperti harus benar benar menjaga kebersihan dan lain sebagainya.

2.       Berinovasi. Karena ketatnya persaingan di dunia bisnis, maka kita harus pintar berinovasi. Baik dari segi rasa dan tampilan. Buat tampilan semenarik mungkin dengan ciri khas anda. Dan buatlah mereka terkesan dengan rasa yang anda berikan. Misalnya pempek dengan rasa extra pedas yang di tandai dengan bumbunya yang sedikit berwarna merah, atau yang lainnya.

3.       Supplier yang mendukung. Untuk bisnis kuliner, kita harus membiliki supplier bahan baku yang bersahabat dengan kita. Baik dari segi kualitas dan harga.

4.       Menguasai dengan apa yang kita jual, artinya misalnya kita berjualan pempek, kita harus menguasai makana tersebut, baik dari segi jenis, rasa, tekstur, cara pembuatan, dan lain sebagainya.

5.       Jagalah repotasi bisnis yang telah anda bangun dengan cara terus konsisten.

6.       Bersabar dan terus berusaha, karena bisnis tidak ada yang instan, jadi usaha dan kesabaran pasti di perlukan, terlebih lagi di awal mulai usaha.

Itu dia tips yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat bagi usaha anda. Dan jangan lupa. Pesan gerobak kepada kami, karena hanya tempat kami yang menyediakan gerobak dan booth dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar