Laman

Minggu, 15 Mei 2016

Jual Gerobak Nasi Bakar Murah Di Bekasi



Tempat jual gerobak | Nasi bakar adalah salah satu makanan yang eksotis di Indonesia. Belum jelas sejak kapan dan siapa penemunya, namun yang pasti penggemarnya yang begitu banyak. Rasanya yang gurih serta aroma yang di khas membuat selera makan makin bertambah. Selain itu nasi bakar termasuk makanan yang murah meriha, jadi tidak perlu menguras kantong . biasanya satu bungkus nasi bakar di jual dengan harga rata rata 10rb sampai 15rb, tergantung isi dan porsinya. Namun yang lebih bayak di minati biasanya nasi bakar dengan isian ayam dengan porsi sedang, harga pas, rasa enak, dan perut kenyang, hehehe. Nasi bakar biasa di jual sore hingga malam hari. Penjual sengaja menyediakan makanan enak dan praktis untuk mereka yang pulang kerja dan menginginkan kuliner unik dengan harga murah. 

Karena banyak peminatnya, nasi bakarpun banyak di sedakan di berbagai tempat. Salah satu tempat yang pas untuk berjualan makanan ini adalah I pinggir jalan menuju perumahan. Meskipun usaha ini tergolong sederhana, namun jangan salah, untungnya sangat menggiurkan. Jadi tidak salah jika anda mempunyai hobi memasak dan ingin membuka kuliner yang unik dan menarik, nasi bakar adalah pilihan tepat. Modal yang di keluarkan untuk membuka usaha ini tidak terlalu besar, anda dapat menggunakan gerobak sebagai tempat berjualan, agar dapat di pindah tempatkan sesuai keinginan anda. Jika anda ingin mencari tempat jual gerobak murah, www.gerobakimut.com adalah tempatnya, langsung saja hubungi kami di nomor berikut :

Alamat :                                 

Di dalam ruko SPBU 33.134.01,

Jl.Raya inspeksi kalimalang 2 No.42,

Pondok kelapa, Jakarta timur.

Telepon :                                 

Hotline - 021-22869148,                                                                                 

SMS – 081318368486,                      

BBM - 74B2BCC2,                              

WA – 087879285008.        

Di kota kota besar seperti Bekasi dan sekitarnya, tempat jual gerobak memang tidak sedikit, oleh karena itu kita harus jeli dan pandai memilih tempat yang terbaik. Yang terbaik tidak harus mahal, seperti www.gerobakimut.com, kami menjadi salah satu jasa pembuatan gerobak terbaik, namun dengan harga yang terjangkau. Menggunakan bahan bahan pilihan seperti plat esser dan stenlisess, kami mengerjakan gerobak dengan sangat rapih dan teliti. Soal desain sepenuhnya ada di tangan nada, memilih desain dari kami atau ingin mendesain sendiri gerobak tersebut. Untuk pemesanan anda dapat langsung menghubungi nomor kami dan mengikuti prosedur pemesanan sebagai berikut : 


1.       Kami akan meminta komitmen fee sebesar Rp.500.000,- untuk pembuatan desain.

2.       Jika anda ingin membuat desain sendiri anda bisa mengirimkan lewat email.

3.       Di awal pengerjaan anda membayarkan 50% dari harga gerobak tersebut.

4.       Proses pengerjaan gerobak membutuhkan waktu sekitar 1 sampai 2minggu.

5.       Jika gerobak sudah selesai kami akan menginformasikan lewat telepon.

6.       Maksimal pengambilan gerobak adalah 3hari di hitung dari hari pertama gerobak selesai.

7.       Pelunasan bias melalui transfer atau COD.

8.       Harga gerobak belum termasuk ongkos kirim.

Berjualan nasi bakar juga dapat menjadi usaha sampingan yang menguntungkan bagi ibu rumah tangga atau mahasiswa. Karena kuliner ini sedang di gemari oleh banyak kalangan. Selain itu harganya yang murah membuat siapapun mudah menjangkaunya. Untuk melancarkan usaha anda, gunakan gerobak dari kami yang unik dan menarik untuk memberi kesan berbeda terhadap konsumen. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website kami di www.gerobakimut.com atau bias langsung hubungi nomor kami di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar