Laman

Selasa, 29 Maret 2016

Jasa Pembuatan Gerobak Murah Di Depok



Jasa pembuatan gerobak | Ingin punya bisnis sendiri? Banyk hal atau bidang yang sebenarnya bias anda gunakan sebagai peluang bisnis. Seperti dalam bidang kuliner, transportasi, jasa, dan lain lain. Sehubungan dengan bisnis yang bias anda jalankan. Kami www.gerobakimut.com ingin membahas soal bisnis kuliner yang emang ada kaitannya dengan kami. Memulai bisnis tidak harus mempunyai lahan yang luas untuk di gunakan. Sekarang malahan lebih banyak yang suka nongkrong, dan santai di pinggir jalan. Karena memang jajanan di pinggirjalan lebih murah. Biarpun murah, tapi jangan salah, soal kualitas dan rasa, jajanan pinggir jalan bias bersaing dengan makanan di restoran besar. Menunya juga semakin beragam, hal inilah yang mebuat seseorang tergiur untuk memulai bisnis di pinggir jalan dengan menggunankan gerobak. Sebelum and amemulai bisnis atau usaha, ada baiknya anda membaca beberapa tips dari www.gerobakimut.com tentang tahap tahap sebelum memulai usaha. 

Beberpaa tips yang bisa kami berikan sebagai jasa pembuatan gerobak adalah : 


1.       Rencanakan dengan matang mengenai jenis usaha, lokasi, modal dan pasaran produk yang ingin anda jual.

2.       Jagnan takut dengan persaingan, karena anda akan mampu bertahan di dunia usaha jika anda kreatif dan selalu inovatif. Terus berkembanglah dan tetap menjaga ciri khas anda.

3.       Jika anda sedang bekerja, hal itu bukan alasan anda untuk menunda usaha anda. Karena saat yang tepat untuk memulai usaha adalah pada saat anda masih bekerja, sehingga jika terjadi hal hal yang tidak di inginkan, anda tidak kehilangan pemasukan, begitupun sebaliknya, pada saat anda sudah berhenti bekerja, usaha anda sudah berjalan lancer dan menjadi investasi yang terus berkembang untuk anda.

4.       Banyaklah bertanya atau menggali informasi dari pengusha yang telah sukses, jagan malu untuk berkonsultasi kepada teman, pasangan, atau kerabat.

5.       Pilihlah patner kerja yang bisa di percaya.

6.       Jangan terburu buru ingin mendapatkan untung besar dan cepat, ingatlah semua butuh proses, biarkan usaha anda terus mengalir, dan terus berkembang dengan kreativitas anda.

Itulah beberpa tips sebelum anda memulai usaha. Jika niat dan tekat sudah bulat, sekarang giliran kami membantu anda. Kami jasa pembuatan gerobak dan booth yang bisa anda percaya untuk menjadi patner, membuat usaha anda semakin menarik dengan desain booth dan gerobak yang unik. Kantor kami beralmatkan di : 

Alamat :                               

Di dalam ruko SPBU 33.134.01,

Jl.Raya inspeksi kalimalang 2 No.42,

Pondok kelapa, Jakarta timur.

Telepon :                             

Hotline - 021-22869148,                                                                                 

SMS – 081318368486,           

BBM - 74B2BCC2,                   

WA – 087879285008.        

Selain desain menarik, kami juga melengkapi booth dan gerobak anda dengan kualitas yang terbaik dan harga yang murah. Tidak tanggung tanggung, kami membuat gerobak dan booth dari bahan berkualitas, seperti plat besi, stenlisses dan alumunium. Waktu pengerjaan yang singkat, membuat usaha anda semakin cepat berjalan. Untuk pemesanan, anda bisa mengikuti langkah langkah pemesanan gerobak kepada kami, yaitu : 


1.       Kami akan meminta komitmen fee sebesar Rp.500.000,- untuk pembuatan desain.

2.       Jika anda ingin membuat desain sendiri anda bisa mengirimkan lewat email.

3.       Di awal pengerjaan anda membayarkan 50% dari harga gerobak tersebut.

4.       Proses pengerjaan gerobak membutuhkan waktu sekitar 1 sampai 2minggu.

5.       Jika gerobak sudah selesai kami akan menginformasikan lewat telepon.

6.       Maksimal pengambilan gerobak adalah 3hari di hitung dari hari pertama gerobak selesai.

7.       Pelunasan bias melalui transfer atau COD.

8.       Harga gerobak belum termasuk ongkos kirim.

Mari bergabung bersama kami, bangunlah usaha yang sukses sekarang juga, agar kehidupan anda terjamin kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar