Laman

Senin, 22 Februari 2016

Jual Gerobak Sate Modern Di Jakarta



Tempat jual gerobak unik | Sate merupakan makana yang berasal dari tanah Jawa. Karena rasanya yang enak membuat banyak orang yang menyukai makanan yang terbuat dari daging yang di potong potong lalu d tususk dan di panggang , sate biasanya di hidangkan menggunakan saos yang terbuat dari bumbu kacang, bumbu kecap atau yang lainnya, lalu di campur dengan irisan bawang merah, mentimun dan cabai rawit. Daging yang biasa di gunakan untuk membuat sate adalah daging ayam, kelinci, sapi, kambing, domba dan yang lainnya. Sate termasuk makanan nasional yang terknal di berbagai Negara asia tenggara, muali dari Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailan. Di Indonesia sendiri sate mmpunyai banyak farian, mulai dari sate padang, ponorogo, tegal, ambal, blora, banjar, makasar, solo, dan berbagai macam jenis sate lainnya.

Pedagang sate biasanya menggunakan gerobak yang di dorong keliling atau makangkal di berbagai tempat. Namun karena kepopuleran sate sekarang sate banyak di jual di restouran, mall dan berbagai tempat makan kelas atas. Namun tetap sebagai ciri khas penjual sate tetap menggunakan gerobak sebagai symbol atau logo mereka. Untuk dapat mencuri perhatian konsumen, penjual sate biasanya memilih tempatjual gerobak unik yang di percaya bisa menghasilakan karya yang baik untuk usaha mereka. Nah salah satu tempat pembuatan gerobak unik terbaik di Jakarta adalah kami. www.gerobakimut.com kami membuat gerobak untuk keperluan apapun. Misalnya untuk berjualan sate, mie ayam, bakso, siomay, nasi goreng, kebab, burger dan brbagai makanan lain. 

 Hubungi kami atau kunjungi kami di alamat berikut :

Alamat :                    

Di dalam ruko SPBU 33.134.01,

Jl.Raya inspeksi kalimalang 2 No.42,

Pondok kelapa, Jakarta timur.

Dengan nomor telepon sebagai berikut:

Telepon :

Hotline - 021-22869148,                                                                                 

SMS – 081318368486,

BBM - 74B2BCC2,

WA – 087879285008.

Kami siap melayani anda dengan ketrampilan dan kreativitas kami. Menggunakan bahan bahan berkualitas tinggi gerobak kami sangat mudah di dapatkan denga nharga terjangkau. Tempat jual gerobak unik kami sengaja menghususkan bahan bahan besi dan alumunium agar gerobak yang anda pesan lebih staylis, mudah di bershkan, kokoh, awet, mudah mobilitasnya, dan yang paling penting harganya sangat terjangkau. Kami mempunyai banyak desain yang bisa anda cek di www.gerobakunik.com dan bisa anda pesan melalui online. Kami juga akan mengerjakan desain gerobak yang udah anda buat dengan serapih mungkin. Untuk pemesanan kami mempunyai beberpa tahapan yaitu : 


1.        Kami akan meminta komitmen fee sebesar Rp.500.000,- untuk pembuatan desain.

2.       Jika anda ingin membuat desain sendiri anda bisa mengirimkan lewat email.

3.       Di awal pengerjaan anda membayarkan 50% dari harga booth tersebut.

4.       Proses pengerjaan booth membutuhkan waktu sekitar 1 sampai 2minggu.

5.       Jika gerobak sudah selesai kami akan menginformasikan leat telepon.

6.       Maksimal pengambilan booth adalah 3hari.

7.       Pelunasan bias melalui transfer atau COD.

8.       Harga booth belum termasuk ongkos kirim.


Jasa pembuatan gerobak kami memang sangat terkenal dan kami biasa melakukan pengiriman ke luar Jakarta, seperti depok, bekasi, bogor, dan berbagai kota besar lainnya. Tidak menutup kemungkinan juga kami melakukan pengiriman ke luar pulau Jawa. Segera hubungi nomor kami atau kunjungi kantor kami untuk bisa mendapatkan berbagai penawaran harga dan gerobak menarik. Kami akan menjadi patner kerja terbaik anda dalam hal pembuatan gerobak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar