Laman

Minggu, 21 Februari 2016

Jasa Pembuatan Gerobak Terbaik Di Bandung



Jasa pembuatan gerobak | Kami www.gerobakimut.com. Perusahaan di bidang jasa pembuatangerobak yang selalu menghasilkan karya karya terbaik dan unggulan di kelasnya. Kami menggunakan bahan bahan berkualitas tingi untuk setiap pembuatan gerobak, namun bukan berarti kami memberikan harga yang tinggi pula. Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau oleh siapapun. Kami telah berpengalaman dalam hal pembuatan gerobak pangan ataupun non pangan. Semua bisa anda dapatkan dengan harga yang sangat murha di sini. Bagi anda yang ingin memsan gerobak kepada kami, anda bisa menghubungi nomor pemesanan kami atau berkunjung ke kantor kami dengan alamat sebagai berikut : 

Alamat :                  
 
Di dalam ruko SPBU 33.134.01,

Jl.Raya inspeksi kalimalang 2 No.42,

Pondok kelapa, Jakarta timur.

Telepon : 

Hotline - 021-22869148,   
                                                                              
SMS – 081318368486,

BBM - 74B2BCC2,

WA – 087879285008.

Kami adalah tempat jasapembuatan gerobak spesialis bahan bahan seperti besi, stenlisess, dan alumunium. Kami menggunakan bahan bahan tersebut karena kualitanya yang sudah terjamin, dan juga bahan bahan tersebut sangat mudah perawatannya. Bhan seperti besi, stenlisess, dan alumunium sangat ringan, sehingga mempermudah mobilitas anda, terlebih lagi bahan ini tahan air, tahan rayap, tidak mudah keropos, dan yang paling penting harga dan kualitasnya pasti juara. Berikut proses pemesanan yang bisa nada lakukan untuk memesan gerobak berkualitas tinggii dengan harga yang murah kepada kami : 


1.       Kami akan meminta komitmen fee sebesar Rp.500.000,- untuk pembuatan desain.

2.       Di awal pengerjaan anda membayarkan 50% dari harga gerobak tersebut.

3.       Proses pengerjaan gerobak membutuhkan waktu sekitar 1 sampai 2minggu.

4.       Jika gerobak sudah selesai kami akan menginformasikan leat telepon.

5.       Maksimal pengambilan gerobak adalah 3hari.

6.       Pelunasan bias melalui transfer atau COD.

7.       Harga gerobak belum termasuk ongkos kirim.


Kami mengerjakan setiap pembuatan gerobak menggunakan peralatan modern agar tercipta gerobak yang sesuai dengan keinginan anda. Sesuai prinsip dasar tempat jasa pembuatan gerobak kami yaitu mengutamakan kerapihan, ketelitian, dan kecepatan, kami akan mengerjakan gerobak pesanan anda dengan cepat namun tetap kami mengutamakan kerapihan. Jadi gerobak yanganda pesan dari kami akan menarik perhatian konsumen yang akan menjadi pelanggan anda nantinya. Selaku jasa pembuatan ggerobak yang professional kami juga akan memberi informasi mengenai bahan bahan yang kami gunakan, antara lain yaitu :


1.       Besi hollow ukuran 3x3 dan tebal 1,5mm.

2.       Plat esser ukuran 0,5mm.

3.       Roda yang berbehan nylon dengan diameter  6cm.

4.       Dan pada proses finishing kami melapisi gerobak anda dengan sticker digital printing dan cat duco agar gerobak anda tahan air.


Membuka usaha dengan menggunakan gerobak sekarang tidak lagi bisa di pandang sebelah mata hasilnya, konsumen konsumen yang memang sengaja berdatangan untuk melepas penat dan menikmati suasana kota di malam hari menjadikan keuntungan tersendiri bagi pedagang pedagang kaki lima. Harga yang terjangkau juga menjadi pertimbangan tersendiri bagi konsumen yang hanya sekedar ingin jajan. Membuka usaha semacam ini tidak perlu biaya atau modal besar, namun untungnya bisa menjadikan usaha anda tersebut menjadi investasi untuk kedepannya bagi anda. Kami adalah  jasa pembuatan gerobak yang selalu melakukan inovasi terhadap desain, kami selalu berkembang mengikuti perkembangan jaman, sehingga desain yang kami sediakan selalu update dan menjadi inspirasi usaha yang baik bagi anda tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar